Search

Nutriboost, Asupan Nutrisi Susu Tepat bagi Anak Muda - ayobandung.com

CIDADAP, AYOBANDUNG.COM -- Anak muda saat ini, pada umumnya memiliki kegiatan rutin yang cukup padat setiap harinya. Mulai dari menempuh perjalanan jauh menuju tempat kerja atau kuliah. Hingga nongkrong bersama teman-teman sepulang kerja atau selepas beraktivitas seharian. 

Kegiatan yang padat dari pagi buta hingga malam tersebut, membuat anak muda membutuhkan asupan nutrisi yang tepat dan gizi yang seimbang. Sehingga mereka selalu dan bersemangat dalam beraktivitas.

Berdasarkan data Angka Kecukupan Gizi (AKG) tahun 2019 dari Kementrian Kesehatan Republik Indonesia, usia dewasa 19-29 tahun merupakan usia yang membutuhkan asupan energi paling besar, dibandingkan dengan rentang usia lainnya.

Rentang usia ini juga paling membutuhkan nutrisi mikronutrein dan mikronutrien yang cukup, termasuk diantaranya protein, mineral, dan kalsium yang bisa didapatkan secara cepat dari susu.

Sejalan dengan hal tersebut, dokter spesialis gizi dr. Diana menjelaskan bahwa susu telah mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Mulai dari nutrisi essensial yaitu protein, lemak, dan karbohidrat, hingga mikronutrien seperti kalsium, potassium, dan magnesium.

Usia dewasa memang merupakan rentang usia yang membutuhkan angkata kecukupan energi cukup tinggi, dan susu bisa dikatakan mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Tidak hanya mengandung nutrisi esensial (makronutrien), susu juga mengandung berbagai mikronutrien yang sangat dibutuhkan anak muda dengan aktivitas dan mobilitas tinggi, kata dr Dian dalam acara 'Media Talk Show Nutrisi On-The-Go Untuk Anak Muda’ di Kalpa Tree Dine and Child, Kota Bandung, Kamis (5/3/2020).

Guna memahami kebutuhan asupan nutrisi anak muda, The Coca-cola Company menghadirkan sebuah produk minuman bernama Nutriboost. Yaitu minuman susu dengan logo VITA GO, yang cocok menjadi pilihan praktis anak muda Indonesia dalam membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian mereka.

Karena itu, kami menghadirkan nutriboost minuman susu dengan rasa cokelat dan kopi dengan berbagai kandungan vitamin untuk menjadi pilihan praktis anak muda dalam membantu pemenuhan kebutujan nutrisi, ujar Marketing Manager Coca-cola Indonesia Andrew Soendjojo.

Selain itu, jelas Andrew, Nutriboost juga mengandung vitamin B3 dan B6 untuk membantu pembentukan dan metabolisme energi, serta Vitamin E dan zink yang bermanfaat untuk tubuh. Agar anak muda selalu siap dan bersemangat jalani aktivitas sehari-hari.

Andrew menambahkan, Nutriboost diciptakan sebagai minuman susu yang praktis, yang cocok dikonsumsi anak muda Indonesia dengan mobilitaa tinggi. Sebab, nutriboost dikemas dengan ukuran yang relatif kecil yang mudah dibawa kemana pun dan saat beraktivitas.

Nutriboost minuman susu dengan logo VITA GO rasa cokelat dan kopi memang diciptakan sebagai minuman susu yang praktis, karena kami mengerti gaya hidup aktif anak muda Indonesia zamab sekarang. Nutriboost hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa kemaba pun, tambahnya.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 05, 2020 at 06:48PM
https://ift.tt/32QTotS

Nutriboost, Asupan Nutrisi Susu Tepat bagi Anak Muda - ayobandung.com
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nutriboost, Asupan Nutrisi Susu Tepat bagi Anak Muda - ayobandung.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.