Search

Butuh APD hingga Buah dan Susu, RSUD Muntilan Buka Keran Donasi - Detiknews

Magelang -

RSUD Muntilan di Kabupaten Magelang, sempat membuka donasi untuk penanganan Virus Corona atau COVID-19. Donasi untuk rumah sakit tersebut untuk kebutuhan seperti alkohol, masker, buah-buahan, makanan dan minuman.

Pengumuman open donation tersebut diunggah lewat akun Instagram @rsudmuntilan pada Senin (23/3) kemarin. Lewat unggahan itu RSUD Muntilan meminta bantuan donasi untuk digunakan membeli perlengkapan medis hingga makanan.

"RSUD Muntilan Kabupaten Magelang sebagai rujukan Pemerintah untuk penanganan pasien COVID-19, membutuhkan beberapa perlengkapan medis yang sangat mendesak sebagai penunjang pelayanan, antara lain buah-buahan, makanan, susu, minuman vitamin, alkohol, masker N95, masker. Selanjutnya kami mengajak semua pihak untuk mendonasikan barang guna memenuhi kebutuhan mendesak tersebut," tulis akun RSUD Muntilan seperti dikutip detikcom, Selasa (24/3/2020).

Kekurangan APD hingga Susu RSUD Muntilan Buka DonasiFoto: Tangkapan layar donasi RSUD Muntilan (IG @rsudmuntilan)

Dalam unggahan itu, RSUD Muntilan juga melampirkan alamat konfirmasi donasi nomor ponsel petugas medis. Ada dua nomor ponsel yang disertakan.

Namun, RSUD Muntilan kemudian memberikan pengumuman 'Closed Donation' siang ini . Lewat sebuah unggahan di akun yang sama, diumumkan donasi penanganan COVID-19 yang digalang RSUD Muntilan resmi ditutup.

"Pengumuman Closed Donation Terhitung mulai tanggal 24 Maret 2020, donasi penanganan COVID-19 yang digalang RSUD Muntilan DITUTUP. Demikian untuk dijadikan maklum," tulis RSUD Muntilan siang ini.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 24, 2020 at 04:24PM
https://ift.tt/3blBuCt

Butuh APD hingga Buah dan Susu, RSUD Muntilan Buka Keran Donasi - Detiknews
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Butuh APD hingga Buah dan Susu, RSUD Muntilan Buka Keran Donasi - Detiknews"

Post a Comment


Powered by Blogger.