Search

Harus Tahu, Manfaat Susu Sapi untuk Pertumbuhan Anak - detikHealth

Jakarta -

Anak membutuhkan asupan nutrisi yang tepat untuk proses tumbuh kembang. Selain ASI, susu sapi dapat diberikan kepada anak berumur di atas satu tahun. Susu sapi menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan gizi anak, karena pilihan makanan yang bisa dikonsumsi masih sangat terbatas. Tapi tetap perlu diperhatikan, susu yang diberikan merupakan jenis susu formula yang memang kandungannya disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi anak.

Mengutip babycenter.com, susu sapi kaya akan kalsium yang baik untuk pertumbuhan tulang dan gigi juga mengatur pembentukan trombosit dan kendali otot. Susu sapi juga mengandung vitamin D yang dapat membantu tubuh menyerap kalsium, sehingga proses pertumbuhan berlangsung lebih cepat.

Susu sapi dapat dicampur dengan sereal atau bubur anak. Dengan begitu, anak tidak merasa bosan karena mengonsumsi terus menerus.Memberikan olahan makanan yang terbuat dari susu sapi juga baik untuk anak. Misalnya, biskuit yang punya tekstur padat cenderung disukai anak yang sedang belajar mengunyah. Rasa biskuit yang beraneka ragam menjadi daya tarik buat anak.

Untuk kamu yang ingin memberikan susu formula dan biskuit untuk anak, produk tersebut bisa didapatkan di e-catalogue transmart. Untuk mengaksesnya, klik menu di homepage detikcom, lalu pilih kolom layanan dan pilih e-catalogue Transmart. Ada beragam promo yang bisa kamu dapatkan dari Transmart lho.

Yuk, segera beli produk kebutuhanmu di gerai Transmart Carrefour se-Jabodetabek dan dapatkan harga spesial dengan menunjukkan barcode yang tertera di e-catalogue Transmart.

Simak Video "Video Beda Pendapat WHO Vs Indonesia Soal Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(mul/mpr)

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 06, 2020 at 04:47PM
https://ift.tt/2Ttrbq7

Harus Tahu, Manfaat Susu Sapi untuk Pertumbuhan Anak - detikHealth
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harus Tahu, Manfaat Susu Sapi untuk Pertumbuhan Anak - detikHealth"

Post a Comment


Powered by Blogger.