Search

Bak Sereal, Warganet Ini Iseng Santap Makanan Kucing Pakai Susu - Suara.com

Suara.com - Demi mencegah penyebaran virus corona Covid-19, tidak sedikit warga masyarakat Indonesia yang beramai-ramai melakukan berbagai kegiatan di rumah aja. Tentu saja tak sedikit warga masyarakat yang merasa gabut dan melakukan berbagai hal unik selama mereka berada di rumah.

Terciptanya sejumlah menu makanan belakangan sering dipamerkan oleh masyarakat Indonesia selama melakukan social distancing.

Namun, belum lama ini publik dibuat geli sekaligus bingung dengan aksi seorang warganet. Mengaku terlalu gabut, netizen ini memutuskan untuk mencicipi makanan kucing di rumah.

"Jadi gue gabut, lapar terus nyobain Whiskas deh, gue rasanya kayak sereal gitu tapi asin terus gue tambahin susu deh, cobain dan rasanya lumayan enak sih asin gitu si Whiskas-nya," tulis akun @lebahjelek, dikutip Guideku.com, Kamis (26/3/2020) kemarin.

Dari foto yang diunggah, warganet itu tampak santai meletakkan makanan kucing merek Whiskas itu di dalam sebuah mangkuk.

Dalam foto berbeda, bak sereal, makanan kucing tersebut diberi susu putih kemudian segera dia icipi.

Kelewat Gabut, Netizen Ini Santap Makanan Kucing dengan Susu Bak Sereal. (Twitter/@lebahjelek)
Santap makanan kucing dengan susu bak sereal. (Twitter/@lebahjelek)

Sontak, cuitan sekaligus foto warganet santap makanan kucing bak sereal tersebut mendapatkan berbagai tanggapan lewat kolom komentar.

Tidak sedikit warganet lain yang menganggap bahwa orang tersebut sengaja melakukan aksi menyantap makanan kucing demi konten.

"Gini amat ya fi nyari konten," sebut salah seorang warganet.

"Habis makan biasanya nanti jilatin badan, tunggu aja," imbuh warganet lainnya.

"Temen gue juga pernah ada yang makan Whiskas salmon pakai nasi," timpal warganet lainnya sambil menyertakan emoji tertawa.

Hingga Kamis kemarin, cuitan warganet santap makanan kucing bak sereal tersebut telah viral serta mengumpulkan lebih dari 2 ribu retweets dan 12 ribu likes.

Wah, adakah yang pernah mencoba mencicipi makanan kucing seperti warganet di atas?

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 27, 2020 at 08:31AM
https://ift.tt/33UKITN

Bak Sereal, Warganet Ini Iseng Santap Makanan Kucing Pakai Susu - Suara.com
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bak Sereal, Warganet Ini Iseng Santap Makanan Kucing Pakai Susu - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.