Search

KNPI Sumbang Susu Beruang Kepada Medis, Bentuk Kepedulian Terhadap Medis yang Menangani Covid-19 - Serambinews.com

KNPI Sumbang Susu Beruang Kepada Medis, Bentuk Kepedulian Terhadap Medis yang Menangani Covid-19

Laporan Sa’dul Bahri | Aceh Barat

SERAMBINEWS.COM, MEULABOH – Dalam rangkan gerakan solidaritas untuk para medis yang bertugas, Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Aceh Barat, Sabtu (28/3/2020) dengan spontan membagi-bagikan susu beruang kepada para medis di sejumlah rumah sakit di Meulaboh.

“Para medis merupakah pahlawan yang mesti kita apresiasi dan kita dukung semangat mereka dalam upaya penyelamatan, salah satunya saat ini menyangkut dengan penanganan Corona Virus Disesase (Covid-19) yang sedang mewabah saat ini,” ungkap Rahmat Maulizar, Wakil Ketua KNPI Aceh Barat kepada Serambi, Sabtu (28/3/2020).

Ia menambahkan, susu beruang diberikan kepada tenagan kesehatan di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Cut Nyak Dhien Meulaboh dan tenaga kesehatan di IGD RS Kesrem Meulaboh.

“Apa yang kami berikan tidak ada apa-apanya, akan tetapi karena mereka sebagai garda terdepan yang melakukan upaya penyelamatan nyawa manusia dari serangan penyakit, sehingga kita harus peduli pada mereka (para medis),” ujar Rahmat Maulizar.

Ia meminta kepada pemrintah untuk memberikan perhatian kusus dan penghargaan untuk para medis, sebab merekalah saat ini sebagai garda terdepan dalam menangani seperti penyakit corona yang bisa mematikan itu.(*)

Oknum Polisi Cabuli Mertua 7 Kali, Pelaku Simpan Foto Wanita Lansia di Ponsel, Ini Kronologinya

VIRAL! Wanita Ini Cari Stok Masker untuk Disumbangkan, Ternyata Dijualnya, Akun Facebook Menghilang

Atasi Lonjakan Permintaan Pangan Terkait Wabah Corona, Bupati Aceh Besar Sidak Pasar

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 28, 2020 at 03:53PM
https://ift.tt/2xrOxDZ

KNPI Sumbang Susu Beruang Kepada Medis, Bentuk Kepedulian Terhadap Medis yang Menangani Covid-19 - Serambinews.com
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KNPI Sumbang Susu Beruang Kepada Medis, Bentuk Kepedulian Terhadap Medis yang Menangani Covid-19 - Serambinews.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.