Search

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat! - IDN Times

Belum bisa mencerna makanan padat, membuat bayi hanya bisa minum susu. Saking kenyangnya, banyak para bayi yang teler hingga ketiduran, lho. Kocaknya, kadang ekspresi mabuknya bayi mirip banget sama orang dewasa. Seperti apa, sih?

1. "Eh apa tuh? Kok kayaknya aku lihat ada unicorn di belakangnya mama. Apa ini cuma halusinasiku, ya?"

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Babycenter.com.au

2. "Aduh, susunya enak banget. Aku gak sanggup melek."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Cafemom.com

3. "Jago, kan, aku bisa melek sebelah gini."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Mirror.co.uk

4. "Mama, minta susu lagi! Masih belum kenyang, tapi udah ngantuk."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Reddit/Audzii

Baca Juga: 12 Foto Kocak Bayi Waktu Menguap, Momen Fotonya Pas Banget!

5. "Aku rasanya kayak lagi terbang..."

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Whattoexpect.com

6. "Aku ngimpi lagi renang di kolam susu, hehehe."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Youtube/Rhiannon Ashlee Vlogs

7. "Aduh, gila enak banget susunya. Gila, sih... seenak itu."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Imgur.com

8. "Tadi kamu ngomong apa? Aduh, aku gak konsen. Overdosis susu."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!Knowyourmeme.com

9. "Masih pengin ngemil kue, tapi aku udah gak sanggup melek habis minum susu."

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat!ArtsyCouture.com

Mana potret bayi yang paling menggemaskan menurutmu? Sampaikan di kolom komentar, yuk!

Baca Juga: 12 Potret Kocak Bayi Menghancurkan Kue Tar, Gimana Mau Marah?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 02, 2020 at 06:04PM
https://ift.tt/38e2CBz

9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat! - IDN Times
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "9 Potret Gemasnya Bayi Saat Mabuk Susu, Teler Berat! - IDN Times"

Post a Comment


Powered by Blogger.