Search

Anggota DPRD Kabupaten Dompu Meninggal Diduga Akibat Keracunan Susu - detikNews

Dompu -

Dahlan, salah satu anggota DPRD Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat (NTB), meninggal dunia diduga keracunan setelah mengkonsumsi susu putih. Dahlan meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas.

Dahlan dilarikan ke puskesmas karena mengalami mual-mual dan muntah usai minum susu di rumahnya di Desa Lanci Jaya, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu, NTB.

"Sebelum meninggal, almarhum minum susu. Karenanya, diperkirakan dia keracunan susu," ungkap salah seorang kerabat Dahlan, Husein, kepada wartawan di rumah duka, Selasa (3/3/2020).


Husein mengatakan, Dahlan memang terbiasa minum susu di setiap pagi. Namun pada pagi tadi, usai minum susu setelah sarapan pagi Dahlan merasa mual dan muntah. Dia sempat meminta istrinya untuk memijit tengkuk lehernya yang terasa pegal.

"Almarhum hanya muntah sekali saja. Sempat diantar ke Puskesmas Manggelewa untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, paramedis tidak bisa berbuat apa-apa karena sebelum tiba di puskesmas, almarhum sudah menghembuskan nafasnya yang terakhir," cerita Husein.

(jbr/jbr)

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
March 03, 2020 at 02:10PM
https://ift.tt/2VDQpDB

Anggota DPRD Kabupaten Dompu Meninggal Diduga Akibat Keracunan Susu - detikNews
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anggota DPRD Kabupaten Dompu Meninggal Diduga Akibat Keracunan Susu - detikNews"

Post a Comment


Powered by Blogger.