Search

Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Susu Organik Setiap Hari? Ini Jawabannya, Termasuk Bisa Bantu Turunkan Ber... - Intisari

Intisari-Online.com – Minum susu setiap hari bisa menjadi kebiasaan yang sangat sehat, asalkan Anda tidak toleran laktosa.

Manusia adalah satu-satunya spesies yang terus minum susu setelah masa kanak-kanak, dan agak aneh bahwa kita mundur pada gagasan mengonsumsi ASI manusia melewati masa kanak-kanak tetapi cukup baik-baik saja dengan meminum susu sapi yang dimaksudkan untuk anak sapi.

Mengesampingkan masalah payudara manusia yang sangat seksual, mungkin alasan mengapa kita minum begitu banyak susu sapi adalah karena kita cukup pintar untuk menentukan kandungan nutrisinya.

Jika Anda bisa makan susu tanpa rasa tidak nyaman, itu salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan profil nutrisi yang beragam.

Baca Juga: Sedang Tifus, Ini Makanan yang Harus Dimakan dan Dihindari, Termasuk Susu Hingga Makanan Pedas

Dan susu organik telah terbukti lebih sehat daripada susu konvensional dalam beberapa cara utama.

Jika Anda memilih untuk menjadikan susu sebagai kebiasaan sehari-hari, membeli organik adalah cara cerdas untuk memaksimalkannya.

Di tahun 1980-an kita selalu mendengar dari iklan televisi bahwa “Susu itu baik untuk tubuh”.

Kita akan melihat apa yang membuat susu organik lebih baik, serta cara kebiasaan susu sehari-hari memang bisa membuat tubuh Anda baik.

Baca Juga: Terjadi Mendadak Setelah Minum Susu, Kematian Ratu Horor Ini Juga Dicurigai oleh Anak Kandungnya, Pembantu Sebut Suami Baru Sempat Perintahkan Pembunuhan

Anda akan mendapatkan lebih banyak asam lemak jantung sehat

Ketika sapi perah diberi makan lebih banyak rumput daripada tepung jagung, itu meningkatkan profil asam lemak dari susu yang dihasilkan.

Peneliti Washington State University membuat keputusan ini setelah menguji hampir 400 sampel susu konvensional dan organik selama 18 bulan.

Itu berarti bahwa susu organik memiliki lebih banyak asam lemak omega-3, sedangkan susu konvensional memiliki lebih banyak omega-6.

Kedua jenis asam lemak diperlukan untuk kesehatan yang baik, tetapi kita membutuhkan omega-3 lebih banyak daripada omega-6.

Diet dengan terlalu banyak omega-6 dan tidak cukup omega-3 telah dikaitkan dengan penyakit jantung, kanker, peradangan, dan penyakit autoimun.

Jika Anda tidak mampu membeli susu organik secara teratur, Anda tidak perlu melewatkan susu.

Beli saja versi keseluruhan karena asam lemak sehat ditemukan dalam kandungan lemak susu.

Baca Juga: Untuk Jantung Sehat, Berapa Jumlah Push Up yang Harus Dilakukan?

Dapat membantu menurunkan berat badan

Susu adalah cara mudah untuk mendapatkan protein berkualitas tinggi ekstra dalam diet Anda dan penelitian menunjukkan bahwa menambah asupan Anda dapat membantu Anda mengurangi beberapa kilogram.

Minum susu dengan makanan meningkatkan rasa kenyang, karena protein memperlambat pencernaan dan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Selain protein, susu menyediakan vitamin D dan kalsium, yang juga dikaitkan dengan pembakaran lemak.

Meskipun kami tidak sepenuhnya yakin mengapa itu bekerja, sebuah penelitian pada 2010 menunjukkan bahwa orang yang minum susu paling banyak saat menjalani diet kehilangan lebih banyak berat badan daripada mereka yang tidak menikmati susu.

Mendapatkan nutrisi padat untuk beberapa kalori

Satu gelas delapan ons susu organik utuh mengandung sekitar 136 kalori.

Tidak terlalu buruk untuk minuman yang juga menawarkan kalsium, protein, yodium, kalium, fosfor, vitamin A, vitamin D, dan vitamin B2 dan B12.

Anda dapat menghemat beberapa kalori dengan memilih susu skim - susu ini menghasilkan 90 kalori daripada 136.

Baca Juga: Tidak Hanya Sebagai Bumbu Saat Memasak Cabai Hijau juga Miliki Manfaat Kesehatan, Salah Satunya Bantu Turunkan Berat Badan

Tetapi Anda kehilangan vitamin A bersama dengan lemaknya (yang terutama merupakan jenis yang sehat), jadi pertukarannya mungkin tidak layak itu dalam jangka panjang.

Mempertahankan massa otot

Latihan kekuatan lebih dari sekedar mengangkat beban.

Diet juga memainkan peran besar dalam membangun dan memelihara otot.

Saat Anda mencoba membangun massa otot, Anda mendapatkan hasil yang lebih baik saat mengambil rasio protein dan karbohidrat yang tepat setelah berolahraga.

Susu menampilkan rasio optimal ini serta asam amino rantai cabang, yang diperlukan untuk pertumbuhan dan pemeliharaan otot yang tepat.

Fakta bahwa susu mengandung protein hewani berarti susu lebih mudah diserap tubuh daripada protein dari sumber lain.

Bisa makan lebih sedikit bayam

Susu dianggap melakukan kebaikan tubuh terutama berdasarkan kandungan kalsiumnya.

Baca Juga: Ini 10 Manfaat Buah Naga untuk Bayi yang Harus Diketahui Orangtua, Salah Satunya Kalsium yang Tinggi

Banyak dari kita tidak mendapatkan cukup dari itu, yang merupakan masalah karena kalsium tidak hanya membangun tulang yang sehat, itu memungkinkan darah kita menggumpal, otot berkontraksi, dan jantung berdetak.

Sumber makanan lain termasuk sayuran berdaun hijau seperti bayam, tetapi Anda harus makan 10 cangkir bayam untuk mendapatkan jumlah kalsium dalam satu gelas susu delapan ons.

Kami tidak menyarankan Anda melewatkan bayam bersama-sama, tetapi tidak ada seorang pun di luar karakter kartun zaman dahulu yang benar-benar menyukainya cukup untuk setiap 10 cangkir sehari.

Mendapatkan perlindungan berharga dari penyakit

Menurut organicwelcome, adalah umum untuk menghindar dari susu murni karena kandungan lemaknya, tetapi banyak nutrisi susu berada dalam lemak.

Minum susu skim tidak menawarkan nilai vitamin A, K2, dan asam lemak omega-4.

Meskipun berlawanan dengan intuisi, para ahli gizi berpikir bahwa lemak/vitamin keduanya dalam susu adalah alasan mengapa ia dapat menawarkan perlindungan terhadap penyakit seperti diabetes, kanker, dan penyakit jantung.

Dalam aspek ini, Anda harus lebih menyukai susu organik daripada susu konvensional, karena sapi-sapi yang diberi makan biji-bijian yang sarat dengan pestisida akan melewati sisa beracun melalui susu mereka.

Bukan hanya pestisida, tetapi juga antibiotik dan hormon pertumbuhan yang diberikan kepada sapi dapat muncul di meja Anda.

Baca Juga: Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh dengan Solusi Alami, Salah Satunya dengan Probiotik

Susu kedelai

Well+Good

Susu kedelai

Tak satu pun dari ini aman untuk dikonsumsi manusia, apalagi setiap hari.

Akan lebih sedikit pergi ke toko

Susu organik diproses secara berbeda dari susu konvensional sebelum menyentuh toko.

Bahan organik disterilkan pada suhu yang lebih tinggi sekitar 280F, sementara susu konvensional dipasteurisasi sekitar 74 derajat Celcius.

Hasilnya adalah susu organik bertahan lebih lama, sekitar dua bulan,  dan sebenarnya stabil.

Orang Amerika tidak super nyaman dengan susu tanpa pendingin, tetapi dalam hal organik, tidak secara teknis harus didinginkan.

Anda tidak lagi akan membuang susu yang anak-anak lupa untuk menyimpannya setelah sarapan, atau lari ke toko karena susu Anda kadaluwarsa sebelum Anda bisa minum semuanya.

Dengan cara ini, membayar sedikit lebih banyak untuk susu organik dapat menghemat uang Anda dalam jangka panjang.

Karena susu dirancang untuk memberi makan manusia dan hewan secara eksklusif selama beberapa bulan pertama kehidupan mereka, susu merupakan sumber makanan lengkap yang bergizi.

Baca Juga: Curiga Jumlah Susu yang Dihabiskan Bayinya Tak Wajar, Setelah Lihat CCTV, Barulah Sang Ibu Tahu 'Tindakan Menjijikkan' yang Dilakukan Babysitter-nya

Hanya manusia yang cukup pintar untuk memanfaatkan nutrisi itu sepanjang hidup mereka.

Jika Anda suka dan bisa mentolerir susu, sama sekali tidak ada alasan untuk tidak meminumnya utuh, setiap hari.

Tetap berpegang pada versi organik untuk benar-benar yang terbaik dari setiap tetes.

Video Pilihan

PROMOTED CONTENT

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
January 29, 2020 at 07:00PM
https://ift.tt/318gnQq

Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Susu Organik Setiap Hari? Ini Jawabannya, Termasuk Bisa Bantu Turunkan Ber... - Intisari
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Apa Yang Terjadi Jika Anda Minum Susu Organik Setiap Hari? Ini Jawabannya, Termasuk Bisa Bantu Turunkan Ber... - Intisari"

Post a Comment


Powered by Blogger.