Search

13 Sekolah Dasar Dibagi Telur dan Susu - https://ift.tt/2q5y2pJ

BANDUNG – Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung membagikan sekitar 9.000 telur dan susu untuk siswa di 13 Sekolah Dasar di Kecamatan Cibiru Kota Bandung. Pembagian dilaksanakan di SDN 168 Cipadung, Jalan Embah Jaksa, Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jumat (31/1).

Kepala Dispangtan Kota Bandung, Gin Gin Ginanjar mengatakan program pembagian susu dan telur ini sejalan dengan dengan program dari Pemerintah Pusat terkait kebijakan memanfaatkan produksi telur yang berlimpah.

”Sekarang telur ini dimanfaatkan untuk perbaikan gizi anak sekolah khususnya SD, MI, Pesantren, dan yang rentan terhadap kekurangan gizi,” katanya di sela acara pembagian telur dan susu.

Menurutnya, salah satu tugas Dispangtan adalah mengelola peternakan. Sehingga secara kelembagaan memang berhubungan dengan program Gerakan Minum Susu dan Makan Telur. Oleh karenanya, pihaknya mendukung program pembagian telur guna meningkatkan gizi anak-anak.

”Ini kebijakan yang sangat baik, terintegrasi menjadi kebijakan nasional yang harus diteruskan oleh semua daerah termasuk Kota Bandung. Tetapi untuk jumlah telur dan waktu pembagian, Dispangtan tak bisa menetapkannya,” ujarnya.


 Halaman :

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
February 01, 2020 at 08:39AM
https://ift.tt/390TeCe

13 Sekolah Dasar Dibagi Telur dan Susu - https://ift.tt/2q5y2pJ
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "13 Sekolah Dasar Dibagi Telur dan Susu - https://ift.tt/2q5y2pJ"

Post a Comment


Powered by Blogger.