Search

Dulu Sulit Beli Susu Anak, Kini Punya Karyawan - Dream

Bermodal Rp200 Juta

Tapi Agung sudah terlanjur basah. Berbekal modal Rp 200 juta hasil tabungan dan patungan dari beberapa teman, dia mulai membangun bisnis. Hal pertama yang dia buat adalah mengubah brand menjadi 'Ayam Geprek Juara' dan mendesain ulang outlet.

" Karena saya sadar saya bukan orang kuliner, makanya saya berkolaborasi dengan teman-teman. Ada yang dia tahu produk, tahu operation, ada yang tahu marketing, kita kolaborasi. Kita bikin, dulu sederhana, ketika sudah resign saya redesain biar lebih kekinian, lebih bagus. Juara itu ada singkatannya Jaringan Usaha Amanah Ridho Allah," ujar dia.

Sebagai pendatang baru di bisnis kuliner, Agung sadar betul bahwa dia perlu strategi khusus, tidak saja agar mampu bersaing, melainkan juga memberi produk yang berbeda dengan penjual ayam geprek yang lain.

" Itu yang pertama kita harus menentukan fungsional selling poin. Contoh Rp15 ribu makan sepuasnya. Nasi ambil sendiri, ayam ambil sendiri, milih sendiri satu, sambel dan es teh tawar gratis. Saya rasa itu harga yang sangat menarik," kata dia.

Yang kedua, sambal diulek di depannya, baru bayar dan makan. Supaya menarik banyak orang, Agung mengubah interior dan eksterior lebih menarik untuk difoto.

“ Interior dan eksteriornya kita bikin instagramable banyak tulisan, poster yang lucu-lucu agar orang ketika dia makan dia merasa nyaman dan dia mau eksis,” kata dia.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
January 14, 2020 at 06:36PM
https://ift.tt/2NnFkS2

Dulu Sulit Beli Susu Anak, Kini Punya Karyawan - Dream
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulu Sulit Beli Susu Anak, Kini Punya Karyawan - Dream"

Post a Comment


Powered by Blogger.