Search

Ini yang Terjadi Kalau Anda Minum Susu Organik Setiap Hari - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Anda perlu tahu bahwa minum susu setiap hari bisa menjadi kebiasaan yang sangat sehat, asalkan Anda tidak toleran laktosa.

Manusia adalah satu-satunya spesies yang terus minum susu setelah masa kanak-kanak, dan agak aneh bahwa kita mundur pada gagasan mengonsumsi ASI manusia melewati masa kanak-kanak, tetapi cukup baik-baik saja dengan meminum susu sapi yang dimaksudkan untuk anak sapi.

Mengesampingkan masalah payudara manusia yang sangat seksual, mungkin alasan mengapa kita minum begitu banyak susu sapi adalah karena kita cukup pintar untuk menentukan kandungan nutrisinya.

Jika Anda bisa makan susu tanpa rasa tidak nyaman, itu salah satu cara terbaik untuk memanfaatkan profil nutrisi yang beragam.

Dan susu organik telah terbukti lebih sehat daripada susu konvensional dalam beberapa cara utama.

Jika Anda memilih untuk menjadikan susu sebagai kebiasaan sehari-hari, membeli organik adalah cara cerdas untuk memaksimalkannya.

Di tahun 1980-an kita selalu mendengar dari iklan televisi bahwa "Susu itu baik untuk tubuh".

Kita akan melihat apa yang membuat susu organik lebih baik, serta cara kebiasaan susu sehari-hari memang bisa membuat tubuh Anda baik.

* Anda akan mendapatkan lebih banyak asam lemak jantung sehat

Ketika sapi perah diberi makan lebih banyak rumput daripada tepung jagung, itu meningkatkan profil asam lemak dari susu yang dihasilkan.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
January 30, 2020 at 12:19AM
https://ift.tt/316duze

Ini yang Terjadi Kalau Anda Minum Susu Organik Setiap Hari - Bangka Pos
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Terjadi Kalau Anda Minum Susu Organik Setiap Hari - Bangka Pos"

Post a Comment


Powered by Blogger.