Search

Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Ketika Minum Susu Gandum Setiap Hari - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Susu gandum adalah salah satu dari beberapa tren makanan dan minuman sehat yang akan populer ditahun 2020. Alternatif non-dairy untuk susu sapi telah menjadi tren di kalangan selebriti dan influencer. Oatmilk Honey Latte merupakan salah satu minuman non-dairy Starbucks yang baru, sejak saat itu susu menjadi lebih umum.Ada alasan lain mengapa susu gandum menjadi tren.

"Hampir semua minuman non-dairy mungkin menjadi populer saat ini karena minat dalam diet nabati," ujar Keri Gans, penulis The Small Change Diet  dan ahli gizi diet di New York City. Ya, susu gandum jelas memiliki  momen tetapi sepertinya saat itu tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Susu gandum menjadi lebih populer daripada susu kacang-kacangan, seperti susu almond dan mete karena susu gandum memiliki tekstur yang lebih kental daripada susu nabati lainnya. Susu gandum juga memiliki lebih banyak manfaat daripada sekadar menjadi alternatif susu yang lezat. Susu gandum kaya akan gizi yang akan membuat kamu melihat beberapa perubahan signifikan jika meminumnya setiap hari. Melansir dari thelist.com, berikut beberapa manfaat konsumsi susu gandum yang dapat dirasakan oleh tubuh.

Tubuh akan mendapatkan lebih banyak protein

Percaya atau tidak, susu gandum memiliki jumlah protein yang begitu banyak. "Protein sangat penting untuk kesehatan yang baik," menurut Harvard Health Publishing. Kamu akan mendapatkan protein yang cukup jika makan makanan yang sehat dan seimbang. Susu gandum biasanya memiliki lebih banyak protein daripada susu nabati lainnya.

"Jika mengganti susu sapi yang menyediakan sekitar 8 gram protein per cangkir dengan susu gandum yang menyediakan sekitar 3 gram protein per cangkir, kamu mungkin ingin membuat protein itu dari makanan lain, seperti seperempat cangkir susu, kacang-kacangan, biji labu atau telur rebus," jelas Cynthia Sass, ahli gizi olahraga. Dibandingkan dengan susu alternatif lainnya, susu gandum memiliki jumlah protein yang baik.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
February 03, 2020 at 02:00PM
https://ift.tt/36VnZqy

Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Ketika Minum Susu Gandum Setiap Hari - Fimela.com
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini yang Akan Terjadi pada Tubuh Ketika Minum Susu Gandum Setiap Hari - Fimela.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.