Search

Hadapi Pandemi Covid-19, 10 Dapur Umum Dapat Donasi Susu Cair - Suara.com

Suara.com - Hadapi Pandemi Covid-19, 10 Dapur Umum Dapat Donasi Susu Cair

Frisian Flag Indonesia kembali melanjutkan komitmennya sebagai bagian dari masyarakat Indonesia untuk membantu sesama yang terdampak pandemi Covid-19 dengan mendonasikan produk susu kemasan botol 270ml siap minum sebanyak 50.000 botol kepada Kodam Jayakarta.

Produk susu ini nantinya akan segera didistribusikan ke 10 dapur umum lapangan yang dikelola Kodam Jayakarta di wilayah DKI Jakarta.

Donasi susu diserahkan langsung oleh Public Affair Manager Frisian Flag Indonesia Doni Wiroto dan diterima oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, pada Selasa (28 April 2020) di Markas Kodam Jaya, Cawang, Jakarta Timur.

"Frisian Flag Indonesia menyampaikan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas bakti Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD), khususnya anggota TNI Kodam Jayakarta yang senantiasa hadir untuk masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini," kata Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro lewat siaran tertulis yang diterima Suara.com.

Saat ini Kodam Jayakarta bersama Polda Metro Jaya mengoperasikan 10 dapur umum yang masing-masing memiliki kapasitas untuk memproduksi 1.200 porsi nasi bungkus sebanyak tiga kali sehari yang akan dibagikan kepada masyarakat Jakarta yang paling membutuhkan.

Dapur umum ini didirikan sebagai rasa kepedulian dari TNI dan Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dan membutuhkan bantuan berupa makanan siap saji.

Pemberian bantuan berupa susu siap minum ini juga merupakan tindak lanjut dari aksi sebelumnya yang telah membagikan 532,000 produk susu yang terdiri dari produk susu siap minum dan susu bubuk kepada mereka yang sangat membutuhkan asupan nutrisi, yaitu para tenaga medis, keluarga pasien yang berada di rumah sakit-rumah sakit rujukan pemerintah, dan para pekerja sektor non-formal atau pekerja harian serta keluarganya.

"Kontribusi ini merupakan bagian dari komitmen Frisian Flag Indonesia sebagai perusahaan produk nutrisi berbasis susu untuk menyediakan produk susu bernutrisi kepada keluarga Indonesia agar tetap sehat dan kuat menghadapi situasi apapun. Dengan semangat gotong royonglah kita bis menghadapi masa sulit ini bersama-sama," tutup Andrew.

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
April 29, 2020 at 11:23PM
https://ift.tt/2VOh4gM

Hadapi Pandemi Covid-19, 10 Dapur Umum Dapat Donasi Susu Cair - Suara.com
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Pandemi Covid-19, 10 Dapur Umum Dapat Donasi Susu Cair - Suara.com"

Post a Comment


Powered by Blogger.