Search

GGF Kirim Buah dan Susu Segar Untuk Tenaga Medis - Lampost

GGF Kirim Buah dan Susu Segar Untuk Tenaga Medis
Foto. Dok

Bandar Lampung (Lampost.co) -- Great Giant Foods (GGF) melalui kegiatan kepedulian perusahaan membagikan buah-buahan, dan susu segar kepada para tenaga medis di sejumlah rumah sakit Lampung, dan Jakarta.

Bantuan paket berupa pisang Sunpride, Jambu Kristal produk PT Great Giant Pineapple (GGP), dan susu segar hometown produk PT Great Giant Livestock tersebut didukung juga oleh PT Sewu Segar Nusantara (SSN).

Bantuan ini diharapkan menambah asupan nutrisi para tenaga medis yang sedang bertugas 24 jam menangani epidemi wabah Corona Virus (COVID-19).

“Apa yang dilakukan oleh Manajemen GGF bertujuan untuk mendukung para medis yang saat ini sedang berjuang di beberapa rumah sakit rujukan pemerintah dalam penanganan pasien virus Corona (Covid-19) sehingga bisa dikonsumsi para medis yang mungkin tidak sempat makan atau istirahat,” terang Arief Fatullah.

Sustainability Subdiv Head GGF ini mejelaskan, jadwal pengiriman buah segar produk GGF dengan label Sunpride, dan Hometown ini dilakukan dua kali seminggu setiap Selasa dan Jumat. Buah Pisang, Jambu kristal, dan susu segar yang mulai dikirim pada 24 Maret 2020 lalu tersebut diproduksi di Terbanggi Besar, Lampung Tengah.

"Untuk wilayah Lampung pengiriman bantuan perdana telah dilakukan untuk tenaga medis yang bertugas di RSUD Abdul Moeloek Bandar Lampung, RSUD Ahmad Yani Kota Metro, dan RSUD Bob Bazar Kalianda Lampung Selatan," tambahnya.

Sedangkan di wilayah Jabodetabek paket Buah dan Susu telah dikirim ke beberapa rumah-sakit di Jakarta seperti RSP Fatmawati Jakarta, RS Persahabatan, RSAL Mintoharjo dan RSUD Cengkareng Tanggerang Banten.

Untuk setiap waktu pengiriman, masing-masing rumah sakit mendapat paket pisang Sunpride 2 boks, jambu kristal 3 boks dan susu segar hometown 90 pcs.

Dr. Andreas Infianto, Sp. Paru di RSUD Ahmad Yani Kota Metro salah satu dokter yang bertugas saat menerima bantuan buah dan susu segar menyampaikan uncapan terimakasih kepada manajemen GGF yang telah peduli dengan membantu buah buahan dan susu segar bernutrisi kepada para tenaga medis di rumah sakit rujukan pasien korona tersebut.

“Kepada tim kerja GGF dan Manajemen semoga sukses dan terimakasih atas bantuannya berupa buah-buahan dan susu segar kepada kami tim medis disini,” pungkas Dr Andreas.

Winarko

Let's block ads! (Why?)



"susu" - Google Berita
April 01, 2020 at 02:33PM
https://ift.tt/2UA70qS

GGF Kirim Buah dan Susu Segar Untuk Tenaga Medis - Lampost
"susu" - Google Berita
https://ift.tt/2M1UM5W

Bagikan Berita Ini

0 Response to "GGF Kirim Buah dan Susu Segar Untuk Tenaga Medis - Lampost"

Post a Comment


Powered by Blogger.